Toko Belajar Ruqyah, menyediakan berbagai kebutuhan ruqyah syar'iyah, seperti cd, vcd dan buku-buku panduan ruqyah, serta herbal-herbal terapi ruqyah. Info klik disini. Join http://telegram.me/belajarruqyahcom

[ARTIKEL] Ketika Bangsa Jin Mencintai Manusia



Berikut adalah risalah yang berkenaan dengan gangguan jin yang disebabkan karena bangsa jin mencintai manusia, risalah ini kami himpun dari postingan2 Ust. Muhammad Faizar.

---

Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah berkata dalam ''An-Nubuwat'' hal.399 : ''Jin terkadang jatuh cinta kepada manusia sebagaimana manusia jatuh cinta pada manusia lainnya, dan sebagaimana seorang lelaki mencintai wanita, dan wanita mencintai pria. Maka ia merasa CEMBURU padanya dan ia mendukung kcemburuannya itu dengan segala sesuatu yg bisa ia lakukan. Dan jika yang ia cintai bersama dengan laki2 atau wanita yg lain, maka terkadang ia menghukumnya dgn MEMBUNUH-nya atau dgn cara yg lainnya.. Dan semua ini nyata terjadi.''

Maka wajib bagi setiap muslim dan muslimah untuk selalu berusaha menekuni dzikir syar'i yg telah diajarkan Rasulullah SAW kepada kita, terkhusus yang terkait dengan dzikir masuk kamar mandi dan dzikir ketika berhubungan badan. KARENA BERTELANJANG TANPA DIAWALI DENGAN DZIKIR KEPADA ALLOH MERUPAKAN SEBAB JATUH CINTANYA JIN kepada MANUSIA....

Wallohu khoirul musta'an...

---

TANDA2 GANGGUAN JIN KARENA ''ISYQ" (CINTA)

1. Sering mimpi basah (*maaf, bersetubuh) tanpa sebab, contoh mimpi ada sebabnya : mimpi karena baligh, mimpi karena sering melamunkan hubungan badan, mimpi karena melihat sesuatu yg merangsang, mimpi karena kepenuhan sehingga perlu ada yg dibuang. Sedangkan mimpi karena gangguan biasanya mimpinya berlangsung lama, dan di dalam mimpi itu melakukan seperti dalam kenyataan, jika selesai mimpi terasa lemas, letih dan capek.

2. Merasakan ada bayangan seseorang yg berbaring atau tidur di sampingnya, biasanya saat akan tidur.

3. Merasakan bayangan yg sama di samping tempat tidurnya.

4. ENGGAN UNTUK MENIKAH.

5. Tidak tertarik sama lawan jenis.

6. Jika menikah merasa tidak nyaman saat-saat bermesraan.

7. (Jika telah menikah, edt), tidak ada keinginan untuk berhubungan dengan pasangannya secara alami tanpa terpaksa, biasanya melakukan karena didorong kewajiban saja.

8. Setelah berhubungan dengan pasangannya (suami/istri) merasa sedih, sempit dadanya, tdk gairah.

---

Untuk kasus pasien yg disukai oleh bangsa jin, berikut maklumat yg dihimbau utk selalu dijalankan di kesehariannya :

1. Jgn banyak melihat diri di cermin, terutama melihat aurat diri..

2. Jaga adab masuk kamar mandi, terutama isti'adzah sblm memasukinya (baca doa ketika masuk dan keluar kamar mandi, edt).

3. Usahakan lawan was2 di dalam hati dan jgn terlalu lama di dalamnya (jika tdk ada hajat).

4. Jgn bertelanjang ketika sebelum atau sesudah memasuki kamar mandi (terutama laki2 yg kebiasaan bertelanjang dada atau cuma pke handuk saja).

5. Bagi wanita jgn cukur alis.

6. Jgn pake parfum keluar rumah (bagi wanita).

7. Biasakan potong kuku setiap minggu, mencabut rambut di ketiak dan mencukur rambut kemaluan secara rutin, krn rambut2 di daerah situ sangat berpotensi utk dijadikan tempat favorit setan bertengger... Begitu juga dgn kuku... (Ini adalah sunnah fithroh, disunnahkan melakukan hal2 tsb di hari jum'at, edt)

8. Utk perempuan, jaga selalu hijabnya.

9. Utk perempuan jgn tidur dgn menggunakan pakaian mini atau yg menyibakkan aurat (celana pendek, tank top, dll) krn hal tsb akan memancing jin laki2 menggerayangi tubuhmu !

10. Biasakan baca "Laa Ilaaha illallaahu wahdahu laa syarika lah, lahul mulku wa lahul hamdu wa huwa 'ala kulii syai-in qodiir" 100 X setiap hbs shubuh.. (Jangan lupa merutinkan dzikir pagi dan petang, edt).

11. Baca basmalah setiap ganti baju (melepas / memakai pakaian, edt).

12. Jaga mata (jaga pandangan, lihat QS. An-Nuur : 30-31, edt).

13. Banyak berpuasa (tentunya puasa sunnah, jangan berpuasa yg tidak ada contohnya dari Al-Qur'an dan Sunnah, karena puasa2 yg tidak ada contohnya justru menjadi pintu yg lebar bagi jin utk memasuki tubuh kita, edt).

14. Kendalikan porsi makan.

15. M E N I K A H.

16. Hindari sentuhan setan yg menimbulkan rangsangan, lbh baik cari kenikmatan bersama suami atau istri tercinta...

--

Semoga bermanfaat.
www.belajarruqyah.blogspot.com
Belajar Ruqyah
Belajar Ruqyah

Previous
Next Post »

2 komentar

Komentar anda akan di moderasi dulu oleh admin, terima kasih.
EmoticonEmoticon